29 Mei PWI Riau Akan Adakan Buka Bersama

Gubri: Insya Allah Saya Hadir

Tokoh  SELASA, 21 MEI 2019 , 10:21:00 WIB | LAPORAN: BOY RIZA UTAMA

Gubri: Insya Allah Saya Hadir

Gubernur Riau H Syamsuar

RMOLRiau. Gubernur Riau H Syamsuar menyebutkan dirinya akan hadir berbuka puasa bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, yang diagendakan pada 29 Mei 2019 akan datang atau bertepatan dengan 24 Ramadan 1440 H di Balai Pauh Janggi. Ini adalah berbuka puasa bersama perdana Gubri H Syamsuar bersama insan pers yang tergabung dalam PWI Riau.

"Insya Allah Saya akan hadir berbuka puasa bersama PWI Riau jika tidak ada kegiatan sangat penting yang lain," sebut mantan Bupati Siak dua periode itu.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan terimakasih atas kesediaan Gubri H Syamsuar hadir berbuka puasa bersama dengan keluarga besar PWI Riau yang diagendakan pada 24 Ramadan akan datang.

"Agenda berbuka puasa bersama ini juga diagendakan akan dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Riau. Acara berbuka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin dan salah satu cara PWI Riau mempererat silaturrahmi dengan pimpinan daerah dan mitra-mitra wartawan lainnya," kata Zulmansyah.

Khusus berbuka puasa bersama Ramadan 1440 H ini, seperti biasa PWI Riau menyiapkan bingkisan THR (Tambahan Hari Raya) untuk wartawan anggota PWI Riau yang Kartu Tanda Anggota (KTA)-nya aktif. Bingkisan THR itu nantinya berisi beras, minyak goreng, gula dan sirup setengah lusin.

Selain itu juga akan disediakan doorprize uang tunai Rp3 juta untuk tiga wartawan, yang dapat dimanfaatkan untuk menambah belanja Idul Fitri 1440 H.

"Saya mengimbau bagi teman-teman wartawan yang punya waktu luang, mari kita beramai-ramai menghadiri acara berbuka puasa bersama PWI Riau, Gubri, Forkopimda dan mitra-mitra," ajak Zulmansyah, yang sehari-hari adalah Direktur di Harian Riau Pos.(izl)

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00