Komunitas Eerigamania Riau Bhaksos ke Panti Asuhan AL-Hasanah Pekanbaru

Daerah  SENIN, 20 MEI 2019 , 11:47:00 WIB | LAPORAN: BOY RIZA UTAMA

Komunitas Eerigamania Riau Bhaksos ke Panti Asuhan AL-Hasanah Pekanbaru

Poto bersama komunitas Eerigamania Riau di Panti Asuhan AL-Hasanah Pekanbaru, Minggu (19/05/2019).

RMOLRiau. Ertiga Mania Riau mengadakan bagi-bagi tajil dan bakti sosial di Panti Asuhan AL-Hasanah Pekanbaru. Aksi ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan mempererat silaturrahmi di bulan suci Ramadan 1440 H.

Hal itu disampaikan Ketua Komunitas Ertiga Mania Riau Ir.H.Surjoso, Minggu (19/05/2019). Dalam sambutannya Ir.H.Surjoso mengucapkan terimakasih atas kedatangan para mitra,komunitas mobil Suzuki di P ekanbaru, adik-adik dari panti asuhan yang di huni sekitar 90 oarng remaja putra dan putri.

"Erman Riau menambahkan ini yang ketiga kalinya kita lakukan semoga Bhaksos dan bagi-bagi tajil dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama untuk meningkatkan syukur, dan silaturahmi kita," Alhamdulilah acara ini terselenggarakan berkat dukungan teman-teman komunitas yang bersedia untuk mengumpulkan dana dari sumbangan anggota, ucajarnya.

Selain menyerahkan bingkisan untuk anak-anak pantiasuhan Asuhan AL-Hasanah Pekanbaru, Ertiga Mania Riau ikut berbagi dibulan yang suci ini. Komunitas Ertiga Mania tidak sampai di sini kedepannya kita akan bisa bergai dan peduli terhadap panti asuhan yang ada di riau. Komunitas juga peduli dengan anggotanya "tutur Surjono".

"Semoga ini menjadi lembaran baru untuk kita lebih maju lagi ke depannya," tutupnya. [izl]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00