Besok Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Riau

Daerah  JUM'AT, 17 MEI 2019 , 10:40:00 WIB | LAPORAN: BOY RIZA UTAMA

Besok Cawapres Sandiaga Uno Kunjungi Riau

Cawpres Sandiaga Uno.

RMOLRiau. Sandiaga Salahuddin Uno, Cawapres nomor urut 02, dijadwalkan akan berkunjung ke Riau, Sabtu (17/5/2019). Sandi berangkat dari Jakarta dan mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi ini disampaikan Sekretaris Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi Riau, T Zulmizan Assegaf. Ia mengatakan, dalam lawatan kali ini, Sandi akan mengunjungi Riau selama sehari.

"Tujuan kunjungan Sandi kali ini ada beberapa agenda, yaitu Pertemuan Konsolidasi Internal dan Silaturahim dengan Koalisi serta Relawan 02 se-Riau. Pasca Pemungutan Suara 17 April 2019, Cawapres Sandiaga dan juga Capres Prabowo Subianto berkunjung ke daerah-daerah untuk menyemangati dan memotivasi tim pemenangan. Baik dari koalisi maupun relawan, saksi-saksi dan komponen lainnya, untuk terus mengawal secara baik suara 02 sambil memberikan apresiasi terhadap kemenangan di daerah-daerah tersebut, termasuk Riau tentunya," papar Zulmizan, saat dilansir RMOLRIAU.com, Jumat (17/5/2019).

Sandi juga akan melakukan kunjungan takziah ke rumah duka salah seorang Petugas TPS yang meninggal dunia beberapa waktu lalu, yaitu almarhum Hazairin yang beralamat di jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Delima, kecamatan Tampan, Pekanbaru.

"Sandi selama ini pada beberapa kesempatan telah menyampaikan rasa prihatin dan duka cita yang dalam atas banyaknya petugas KPPS dan aparat keamanan yang meninggal dunia bersempena Pemilu Serentak 2019. Karena itu Sandi meminta kepada kami BPP Riau agar difasilitasi takziah ke rumah duka untuk menyampaikan rasa duka cita dan empati," ujarnya.

Selain itu, kata Zulmizan, Sandi juga dijadwalkan akan melaksanakan ibadah salat Zuhur di Masjid Raya Annur Provinsi Riau.

"Pada kunjungan kali ini Sandi juga dijadwalkan akan tampil sebagai keynotes speaker pada acara Bedah Buku "Hikayat Suara-suara" karya Datuk Taufik Ikram Jamil, salah seorang Penulis Kawakan Nasional asal Riau yang juga dikenal sebagai Budayawan, Sastrawan, Wartawan Senior dan juga Pegiat Adat. Kegiatan Bedah Buku ini ditaja oleh Teater Matan dan dilaksanakan di salah satu ruangan di Komplek Bandar Serai - Pekanbaru," tutur Zulmizan.

Ia menambahkan, Sandi akan kembali ke Jakarta dengan last flight pukul kl 17.00 WIB. "Sebenanrya mau berbuka puasa di Pekanbaru, tetapi karena nanti tidak ada pesawat lagi, terpaksa dibatalkan," tutup Zulmizan. [izl]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN
SD Islam Raudhah Juarai Lomba Siap-siap Aku Bisa
Bahas Kinerja KY

Bahas Kinerja KY

KAMIS, 22 MARET 2018 , 11:26:00

Menilik Calon Poros Ketiga

Menilik Calon Poros Ketiga

JUM'AT, 23 MARET 2018 , 15:58:00