Polres Inhu Tangkap Pelarian Tahanan Jaksa

Hukum  KAMIS, 16 MEI 2019 , 22:46:00 WIB | LAPORAN: AZMI KHAIRUL

Polres Inhu Tangkap Pelarian Tahanan Jaksa

Erik Kasanova saat berhasil diringkus polres Inhu.

RMOLRiau. Kepolisian Resort (Polres) lndragiri Hulu (lnhu) akhirnya  berhasil menangkap salah seorang tahanan Narkoba yang kabur dari tahanan Kejaksaan sekitar sebulan yang lalu.

Kapolres lnhi AKBP Dasmin Ginting S.Ik melalui Ps Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, Selasa (14/5/2019) membenarkan adanya penagkapan i terdakwa Erik Kasanova alias Erik Kambing kasus TP. Narkotika yang melarikan diri dari LP pada Kamis (18/4/2019)lalu.

Pada senin (13/5/2019) tim Opsnal Polres Inhu mendapat informasi tentang Keberadaan Terdakwa Erik Kasanova alias Erik Kambing kasus TP. Narkotika yang melarikan diri,katanya.

Mendapat lnformasi tersebut, selanjutnya Polres Inhu berkoordinasi dengan Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) lnhu untuk melakukan penangkapan terhadap terdakwa.

Selanjutnya bersama Kejaksaan Negeri Inhu telah berhasil menangkap kembali terdakwa Erik Kasanova alias Erik Kambing pada Senin (13/5/2019) sekira pukul 04.30 wib di Desa Bulu Rampai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu,” terangnya.

Saat ini terdakwa Erik Kasanova telah diserahkan kepada pihak Kejaksaan Negeri Inhu guna proses hukum lebih lanjut, tutup Misran.

Seperti diketahui, Erik Kasanova alias Erik Kambing kabur bersama satu orang lain nya pada sekitar 1 bulan yang lalu, setelah berhasil mengelabui 2 orang petugas dari Kejari lnhu.

Mereka kabur dengan cara dijemput oleh petugas Kejari dari Rutan Kelas ll b dengan alasan mengikuti persidangan, padahal pada saat itu tidak ada jadwal sidang, keduanya lalu dibawa ke penginapan, dari sini Erik Kasanova bersama rekannya kabur hingga akhirnya tertangkap kembali. [kus]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00