Hipnotis Guru, 12 Gram Emas Lesap

Hukum  SENIN, 15 APRIL 2019 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: AZMI KHAIRUL

Hipnotis Guru, 12 Gram Emas Lesap

ilustrasi

RMOLRiau. Lasnidar (59), warga Desa Koto Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik terhenyak ketika cincin dan gelang emas seberat 12 gram yang dia gunakan lesap, Kamis (4/4) sekitar pukul 13.30 WIB. Kejadian itu baru disadarinya ketika tamu yang tadinya berada di ruang tamunya sudah tidak ada lagi. Tamu itu berciri-ciri seorang wanita paruh baya, berbaju putih, berbadan gemuk dan kulit putih.

Cincin dan gelang raib. Ibu seperti dihipnotis, tak tahu apa-apa lagi. Padahal ketika itu sedang berbicara,” ujar Lasnidar yang masih terdengar ketakutan dan heran, Jumat (5/4). Menurut Lasnidar, Kamis itu dia baru saja pulang sekolah dan hendak melaksanakan salat Zuhur. Namun tiba-tiba datanglah wanita itu. Sementara seorang laki-laki pakai helm duduk di atas sepeda motor di pinggir jalan.

Wanita itu mengaku sebagai petugas kesehatan yang akan menyampaikan berbagai program kesehatan pada masyarakat. Tapi Lasnidar menolak dan menyarankan datang nanti saja.
Namun wanita yang menggunakan bahasa Indonesia itu tetap saja tidak mau pergi dan memaksa dengan terus menatapnya.

Setelah itu ibu tidak tahu lagi. Baru tersadar setelah wanita itu pergi. Cincin dan gelang yang ibu pakai hilang semua,” ujarnya. Lasnidar mengaku saat itu dia sendiri di rumah.

Sebelum ke rumahnya, pelaku sempat bertanya ke tetangganya untuk menanyakan rumahnya. [net]

Komentar Pembaca
SD Islam Raudhah Juarai Lomba Siap-siap Aku Bisa
Bahas Kinerja KY

Bahas Kinerja KY

KAMIS, 22 MARET 2018 , 11:26:00

Menilik Calon Poros Ketiga

Menilik Calon Poros Ketiga

JUM'AT, 23 MARET 2018 , 15:58:00