IMA Chapter Pekanbaru Lantik Pengurus Baru

Ekbis  MINGGU, 07 APRIL 2019 , 14:53:00 WIB | LAPORAN: AZMI KHAIRUL

IMA Chapter Pekanbaru Lantik Pengurus Baru

Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang bresalaman dengan presiden IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto.

RMOLRiau. IMA Chapter Pekanbaru dikukuhkan di  Ballroom Dang Merdu lantai 4 Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Ahad (7/4). Hadir dalam pelantikan itu Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi, founder dan chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya, Presiden IMA Pusat De Yong Adrian, Koordinator Wilayah IMA Riau Dr Irvandi Gustari, Presiden IMA Chapter Pekanbaru periode 2019-2021 Peng Suyoto, Presiden IMA Chapter dari kabupaten/kota di Riau, Kepala Dinas Pariwisata Riau Fahmizal Usman, anggota dan pengurus IMA Chapter Pekanbaru.

Gubri mengatakan, IMA Chapter Pekanbaru memiliki orang-orang hebat yang pandai dalam memasarkan Riau dan potensi wisatanya kepada pelancong. Itu pula sebabnya Syamsuar meminta secara khusus Hermawan Kartajaya sebagai penasihat dalam hal pariwisata. Apalagi, hampir di seluruh kabupaten/kota di Riau memiliki daya tarik dan ciri khas yang sangat bagus  untuk menarik minat mikat wisatawan.

Semoga dengan adanya IMA Chapter Pekanbaru ini, dan dilantiknya founder dan chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya sebagai penasihat dapat mengembangkan Riau dan memajukan potensi wisata halal yang akan dibuat demi meningkatkan pariwisata ke depannya,” ujar Syamsuar.

Sementara itu Irvandi Gustari mengatakan, dalam proses pemilihan pengurus IMA Chapter Pekanbaru ini, kelima calon kandidat presiden melakukan musyawarah mufakat untuk menunjuk dan menentukan di antara mereka siapa yang akan memimpin pada masa bakti 2019-2021. Terpilihlah dalam musyawarah itu Peng Suyoto.

Kami berharap dengan dilantiknya pengurus baru IMA Chapter Pekanbaru 2019-2021 dapat memberikan manfaat bagi Riau. Salah satunya dalam dunia pariwisata,” ucapnya.

Sementara Peng Suyoto mengucapkan terima kasih kepada semua calon kandidat ikut dan memilihnya kembali memimpin IMA Chapter Pekanbaru.

Ini suatu kehormatan dan kebanggaan kembali dipercaya. Yang paling penting secara internal adalah bisa bersama-sama memajukan IMA ke depan. Kami harapkan semua pihak bisa mendukung dan membesarkan IMA ini bersama-sama. IMA adalah milik kita semua. Semoga bisa membawa manfaat bagi diri kita, nusa dan bangsa,” tutupnya. [iz]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00