Pejalan Kaki di Rengat Tewas Tertabrak Bus Pelangi

Daerah  JUM'AT, 05 APRIL 2019 , 18:35:00 WIB | LAPORAN: BOY RIZA UTAMA

Pejalan Kaki di Rengat Tewas Tertabrak Bus Pelangi

Korban meninggal dunia akibat tertabrak Bus Pelangi.

Rmolriau. Bus Pelangi Mercedes Benz BL 7339 AK yang dikemudikan oleh Bisnan Siregar Akhirnya ditahan warga karena tabrak lari seorang pejalan kaki di jalan Lintas Timur Dusun Berapit Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu), Rabu (3/4/2019) sekitar pukul 7.30 wib.

Korbannya adalah Andeng Febrianto (42) warga Dusun Kampung Baru, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kabupaten Inhu.

Kapolres lnhu AKBP Dasmin Ginting Sik melalui Kapolsek Seberida Kompol Barzawi membenarkan adanya Laka Lantas yang melibatkan Mobil Bus Mercedes Benz BL 7339 AK dengan Korban Pejalan Kaki.

Akibat Lakalantas tersebut korban pejalan kaki (Andeng Febrianto) mengalami luka pada bagian kepala dan kaki sebelah kiri patah,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya bahwa saat korban meninggal dunia pada saat sampai di Puskesmas Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida.

Dijelaskannya, kejadian bermula saat Mobil bus pelangi mercedes benz BL 7339 AK yang di kemudikan oleh Bisman Siregar datang dari arah Jambi menuju arah Pekanbaru.

Sesampai di TKP pengemudi mobil bus pelangi tidak melihat korban pejalan kaki yang berada didepan dan menabrak korban pejalan kaki tersebut,” terangnya.

Setelah itu mobil bus pelangi mercedes benz meninggal kan TKP (Tabrak Lari) dan dikejar oleh masyarakat dan di dapati di SPBU Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Lakalantas ini terjadi akibat Human Eror dan Lalainya pengemudi mobil bus pelangi sewaktu memasuki TKP dan tidak melihat korban pejalan kaki di depannya,” tegas Kapolsek.(*)

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00