Gara-gara Sebungkus Rokok Nyawa Dedi Melayang

Hukum  MINGGU, 17 MARET 2019 , 18:21:00 WIB | LAPORAN: AZMI KHAIRUL

Gara-gara Sebungkus Rokok Nyawa Dedi Melayang

Wak Brewok alias Dudi pelaku pembunhan.

RMOLRiau. Wak Brewok alias Dudi yang menghabisi nyawa Dedi Gunawan Nasution di Jalan Poros Darussalam, Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Rohil ternyata berawal dari sebungkus rokok.

Dari Keterangan Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto melalui Humas Polres, Ahad (17/3/2019) menyebutkan, kejadian itu bermula pada hari Sabtu (16/3/2019) sekitar pukul 18. 00 wib.

Dimana, saat itu pelaku baru pulang dari kebun dan ketika di perjalanan korban memanggil pelaku, namun pelaku tidak berhenti dan korban mengejar pelaku sampai ke rumah. Dan ketika sampai di rumah pelaku, korban langsung mengatakan "Ambil rokok sebungkus,".

Lalu pelaku mengatakan "Tidak ada, yang kemarin saja belum kau bayar,". Kemudian korban langsung memegang tangan pelaku dan memutarnya. Selanjutnya pelaku mengeluarkan parang yang berada di pinggangnya.

Melihat pelaku mengeluarkan parang, kemudian korban langsung melarikan diri menuju arah rumahnya.

Setalah lebih kurang 15 menit, korban datang kembali ke rumah pelaku sambil membawa kapak dan sebilah pisau. Dan ketika sampai di rumah pelaku korban mengatakan, " Sini kau biar aku habisi kau, biar kau kenal sama Edi," ucapnya.

Mendengarkan hal tersebut, pelaku mengambil parang babat dan langsung menuju ke depan rumah. Ketika sampai di depan rumah, korban langsung mengayunkan kampaknya kepada pelaku.

Selanjutnya pelaku menangkis kampak tersebut dengan parang babat yang dibawanya sehingga kampak korban terlepas dari tanganya.

Kemudian pelaku langsung membacok bagian kepala korban sehingga terjatuh dan pelaku langsung membacok bagian badan korban sehingga korban meninggal dunia.

Usai membacok korban, dengan menenteng sebilah parang kemudian pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek Sinaboi. [izl] 

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00