Tak Patuhi Aturan Wagubri Ingatkan 5 ASN dan 29 Honorer

Daerah  JUM'AT, 15 MARET 2019 , 11:41:00 WIB | LAPORAN: AZMI KHAIRUL

Tak Patuhi Aturan Wagubri Ingatkan 5 ASN dan 29 Honorer

Wagubri ingatkan 5 ASN dan 29 Honorer Tak Berpakaian Melayu Lengkap.

RMOLRiau. Wakil Gubernur (Wagub) Riau, Edy Natar Nasution, tak bosan-bosan mengingat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Riau agar disiplin waktu dan tata cara berpakaian dinas sesuai aturan.

Saat pimpin apel pagi Jumat (15/3/2019), mantan Komandan Korem 031 Wirabima itu masih menemukan ASN dan honorer yang tak mengenakan pakaian Melayu lengkap.

Sedikitnya ada 5 ASN dan 29 honorer yang tak mengenakan pakaian Melayu lengkap seperti kain samping dan peci, yang terpaksa dikumpulkan Wagub Riau di teras kantor Gubernur Riau usai apel.

Wagub Riau merasa kecewa karena pihaknya sudah sering mengingatkan. Malah sudah membuat edaran kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau agar ASN dapat disiplin dalam berpakaian.

"Saya lihat masih ada yang tidak menggunakan pakaian Melayu lengkap, ada yang alasan peci ketinggalan, ada juga yang lupa pasang kain sampingnya. Ini kan kebangetan, padahal sudah diingatkan. Dan ini juga sudah kewajiban kita untuk memakainya setiap Jumat," tegas Edy Natar.

Honorer yang ditemui Edy Natar tak menggunakan pakaian Melayu lengkap ada yang kerja sudah empat tahun lebih, yang seharusnya mereka sudah mengetahui aturan yang ada di Pemprov Riau.

"Kalau cara berpakaian saja tak tertib bagaimana mau mengemban amanah. Karena masih banyak yang mau kerja di sini, banyak orang yang membutuhkan pekerjaan," kecamnya. [izl]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00