Memasuki Pensiun, Gubernur Tunjuk Indra sebagai Plt Asisten II Setdaprov Riau

Daerah  KAMIS, 31 JANUARI 2019 , 17:42:00 WIB | LAPORAN: ARI WIBOWO

Memasuki Pensiun, Gubernur Tunjuk Indra sebagai Plt Asisten II Setdaprov Riau
RMOLRiau. Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim menunjuk Indra SE sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Asisten II Setdaprov Riau.

Indra yang kini menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setdaprov Riau, akan rangkap jabatan sebagai Asisten II menggantikan Masperi yang sudah memasuki masa pensiun.

Penunjukan Indra sebagai Plt Asisten II disampaikan langsung Gubernur Riau saat mengantar purna tugas Masperi, di Gedung Daerah, Pekanbaru, Kamis (31/1/2019).

"Pengganti Asisten II (Masperi) saya tunjuk pak Indra SE, yang saat ini juga menjabat sebagai Karo Administrasi Pembangunan," kata Wan Thamrin.

Sebelumnya, Wan Thamrin kepada media menyebut kalau pengganti Plt Asisten II Setdaprov Riau dijabat Asisten III Indrawati Nasution. Namun karena beban tugas Asisten II berat akhirnya gubernur menunjuk Indra.

"Karena laki-laki akan berhadap di lapangan. Pekerjaan makin banyak, tak tahan nanti, bisa tergurai-gurai roknya ini Indrawati," seloroh gubernur.

Karena itu, Wan Thamrin meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau untuk menyiapkan Surat Keputusan (SK) Plt Asisten II Setdaprov Riau.

"Jadi pak Indra anda resmi hari ini menjadi Plt Asisten II Setdaprov Riau. Tolong pak Ikhwan (BKD) siapkan SK-nya," pintanya.

Meskipun sudah tidak lagi bertugas di lingkungan Pemprov Riau, namun Masperi diberi amanah untuk menjabat sebagai Komisaris Utama PT Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Riau.

"Masperi kami angkat menjadi komisaris utama Jamkrida Riau. Saya yakin Masperi akan lebih berjaya dan Jamkrida juga akan lebih maju," tutupnya.[izl]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00