Accor Hotels Luncurkan Program Promo Terintegrasi

Ekbis  SABTU, 19 JANUARI 2019 , 10:33:00 WIB | LAPORAN: BOY RIZA UTAMA

Accor Hotels Luncurkan Program Promo Terintegrasi
RMOLRiau. Mengawali 2019, AccorHotels Indonesia, untuk regional Sumatera khususnya, mengenalkan program promo terintegrasi yang mencakup beberapa wilayah besar sesuai dengan pembagian geografisnya.Mendapat kehormatan sebagai tuan rumah untuk program perdana, Novotel Pekanbaru di bulan ini menjadi penanggung jawab untuk program promo 10 hotel Accor yang berlokasi di wilayah Sumatera.

Tergabung dalam program ini : Grand Mercure dan ibis Styles Medan, Novotel Pekanbaru, ibis dan Mercure Padang, Novotel Bukittinggi, Novotel Palembang, Novotel Lampung, Novotel Bangka, dan ibis Batam menyajikan materi promosi masing-masing hotel secara serentak dalam satu wadah News Letter dan launching event yang melibatkan pihak media dan komunitas-komunitas yang relevan seputar bisnis pariwisata dan kuliner.

Menyadari pentingnya kualitas dan tampilan produk Food & Beverage sebagai kontributor penunjang bisnis akomodasi, materi yang ditampilkan di program ini juga terpusat seputar menu-menu andalan di masing-masing hotel. Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan perjalanan bisnis, sebagai tambahan, informasi untuk paket-paket event di setiap hotel juga dapat menjadi bahan rujukan bagi tamu-tamu dengan agenda perjalanan bisnis di kota-kota tersebut, tanpa harus datang langsung ke hotel yang menjadi tujuan berikutnya.

Ke depannya, program ini diharapkan mampu menjadi sarana informasi yang memudahkan para tamu untuk menentukan mitra pendukung akomodasi di setiap kota di seluruh Indonesia. [izl]


Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00