Pasangan Prabowo-Sandi Unggul di Debat Capres, Emak-Emak Militan Pendukung Prabowo-sandi Gelar Nobar di Rohil

Politik  JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 09:53:00 WIB | LAPORAN: BOY RIZA UTAMA

Pasangan Prabowo-Sandi Unggul di Debat Capres, Emak-Emak Militan Pendukung Prabowo-sandi Gelar Nobar di Rohil

Emak-Emak Militan Pendukung Prabowo-Sandi di Rohil Nobar Debat Capres

RMOLRiau. Debat Calon Presiden yang di gelar Gerakan Relawan Nasional Prabowo-Sandi (GRN PAS) dan Gerakan Emak-Emak Militan (GEM) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) nonton bareng berjalan sukses Kamis (17/1/2019) malam. Acara tersebut digelar depan Kantor sekretariat GRN PAS, Jalan Mawar, Bagansiapiapi.

Ketau Partai koalisi pendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi, Jufrizal, didampingi Ketua GRN PAS, Rafanis Sultan, menyebutkan bahwa nobar debat Capres dilaksanakan secara bersama se-Indonesia.

"Kami dari tim koalasi bersama tim relawan GRN PAS melaksanakan nobar. Dan ini merupakan hajatan bersama secara nasional".

Jufrizal juga menyebutkan, terlaksananya acara Nobar debat Capres atas kerja keras dari para relawan bersama tim koalisi.

"Sumber dana acara ini secara keseluruhan dari para relawan, tidak ada donatur tunggal maupun sumbangan partai serta Caleg," sebutnya.

Terkait debat tahap pertama yang telah usai terlaksana, lanjutnya, pasangan Capres Prabowo-Sandi sangat unggul bila di bandingkan dengan pasangan 01 Jokowi-Ma'ruf.

"Kita puas, Prabowo-Sandi sangat unggul di setiap segmen, sangat kentara dan mengalir begitu saja," ujarnya.

Dengan menyaksikan jalannya debat, tambahnya, tentunya masyarakat dapat melihat dan menilai mana yang terbaik. "Pemaparan yang tidak di buat-buat, tidak ada contekan dibawa Pak Prabowo," ucapnya.

Jufrizal juga menambahkan, untuk debat selanjutnya, pihaknya bersama tim relawan PAS Rohil akan kembali menggelar Nobar dengan acara yang lebih meriah lagi.

"Pada acara debat yang berikutnya kita berharap pasangan Prabowo-Sandi lebih hidup lagi dan mengalir apa adanya, tanpa teks maupun kisi-kisi serta lainnya," terangnya.

Acara nobar tampak di hadiri tim koalisi, Indonesia muda, barisan emak-emak, anggota DPRD Rohil Abdul Kosim serta masyarakat. [izl]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00