HUT Ke-40, Nutrifood Berikan Penyuluhan Kesehatan

Daerah  RABU, 09 JANUARI 2019 , 12:01:00 WIB | LAPORAN: ARI WIBOWO

HUT Ke-40, Nutrifood Berikan Penyuluhan Kesehatan

Antusias : para peserta senam sehat terlihat antuasias mengikuti jalannya senam sehat yang diselenggarakan sempena HUT Nutrifood ke-40 tahun diarea CFD, Ahad (6/1/2018).

RMOLRiau. Sebagai salah satu komitmen peduli kesehatan masyarakat, Ahad (6/1) PT Nutrifood mengadakan kegiatan edukais kesehatan kepada masyarakat bertema bertemakan Sadari Gula, Garam dan Lemak di area CFD.

    Marketing Ptomotion Nutrifood Area Riau, Swarman Siahaan, menjelaskan, kegiatan ini sengaja digelar sebagai rangkiaan dari Peringatan HUT Nutrifood ke-40 tahun.

  Apalagi, saat ini masyarakat di Kota Bertuah sangat memerlukan edukasi  pentingnya mengetahui kadar gula darah, kadar garam, dan juga kadar lemak yang ada didalam tubuh, guna menjaga kesehatannya.

    Selain itu, sempena HUT ke-40 Nutrifood mengadakan beragam kegiatan di lokasi CFD di antaranya, Nutrifood mengadakan senam body combat, pemeriksaan gratis dan juga edukasi kesehatan. Kegiatan ini melibutkan berbagai komunitas di Pekanbaru dan juga mahasiswa kesehatan dari berbagai perguruan tinggi.

    "Kita juga melibatkan Dinas Kesehatan dan juga dokter yang memberikan penyuluhan tentang konsumsi gula, garam dan lemak yang perlu diatur," kata Swarman.

   Selain itu, Nutrifood juga ingin terus menginspirasi masyarakat untuk berpola hidup sehat. Dengan produk-produk makanan sehatnya, Nutrufood ingin menyadarkan pentingnya kesehatan yang harus dimulai dari diri sendiri.

   "Kami berharap dengan edukasi ini masyarakat lebih selektif lagi dalam memberikan asupan makanan kedalam tubuhnya, sehingga kadar gula darah, garam, dan juga lemak dapat diawasi agar lebih seimbang," tuturnya.[ai]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00