Ribuan Masyarakat Ikuti Training "Rahasia Magnet Rezeki"

Daerah  SENIN, 07 JANUARI 2019 , 18:52:00 WIB | LAPORAN: AZMI KHAIRUL

Ribuan Masyarakat Ikuti Training

ribuan masyarakat ikuti kegiatan Mega Training bertajuk "Magnet Rezeki.

RMOLRiau. Berlokasi di Ballrom SKA Co Ex Pekanbaru, ribuan masyarakat ikuti kegiatan Mega Training bertajuk "Magnet Rezeki", Ahad (6/1).

   Menghadirkan pembicara Ustadz Nasrullah yakni seorang penulis buku best seller "Rahasia Magnet Rezeki" dan juga seorang motivator, acara ini menjadi magnet tersendiri pagi warga Riau. Hal ini terlihat dengan kehadiran ribuan peserta yang berasal dari berbagai daerah di Riau.

   Ketua Panitia Acara Riri Sulaiman menjelakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Rotte Bakry Pekanbaru untuk memotivasi para UMKM di Pekanbaru.

    Bahkan, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menginspirasi masyarakat Pekanbaru dalam menerapkan ilmu magnet rezeki. Karena memang Rotte telah menerapkan ilmu Magnet Rezeki dan bisa sukses seperti sekarang dengan jumlah peserta melebihi target 2.500 peserta.

"Materi yang akan diberikan nanti berupa resep bagaimana kita menjadi pribadi magnet rezeki. Dengan berpikir positif dan dan tindakan poaitif, kata-kata positif Rezeki yang akan datang ke kita,"ucapnya.

  Selain itu, peserta yang hadir hanya cukup membayar Rp100.000. "Peserta akan mendapatkan Baju Kaos, snack dan makan siang, berbagai voucher-voucher senilai Rp2.600.000. Vouchernya itu seperti Voucher rotte Rp300.000 untuk semua peserta dan berbagai voucher lainnya.

Sementara itu, Direktur Yayasan Rotte Indonesia Mulya, Herry Irawan mengatakan Rotte Bakery bukanlah toko roti seperti kebanyakan.

   Terdapat beragam hal yang membedakan Rotte dengan toko roti lainnya. Dengan mengusung konsep spiritual company yaitu berupa karyawan yang kerja disini menjalankan syariah agama, seperti wajib sholat, wajib sedekah dan lain sebagainya.

   Saat ini Rotte Bakery sudah mempunyai 20 cabang. Ditargetkan tahun depan akan adalagi 30 cabang yang diresmikan.

"Insya Allah tak lama lagi kita juga akan buka 5 cabang baru lagi di Jabodetabek. Setelah merambah Nasional, insya allah kita juga akan go internasional," tegasnya. [ai]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00