Ini Nama dan Posisinya 18 Pejabat Rohil yang di lantik

Politik  SELASA, 01 JANUARI 2019 , 10:08:00 WIB | LAPORAN: RAKIB KAMPAR

Ini Nama dan Posisinya 18 Pejabat Rohil yang di lantik

Sekda Kabupaten Rohil Drs H Surya Arfan saat melantik 18 pejabat Eselon III dan IV Pemkab Rohil di Lantai IV Kantor BPKAD Rohil.

RMOLRiau. Sejumlah Pejabat Eselon III dan VI dilingkungan Pemkab Rokan Hilir (Rohil) dilantik oleh Sekda Rohil Drs.H. Surya Arfan Msi di lantai VI Kantor BPKAD Bagansiapiapi, Jumat (28/12/2018).

Pelantikan tersebut berdasarkan petikan putusan mendagri nomor 821-24-,1096 hingga 1106. Pejabat Eselon III  kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil diantaranya, Juli Asri SSos sebagai Kabid Informasi Dinas Kependuduk Disdukcapil, Sri Asni SH Kasi Perkawinan dan Perceraian Disdukcapil, Syarifah Susanti Ariza SH,  Kasi Sistem informasi Administrasi Kependudukan Disdukcapil, Tina Kumala SSTP Kasi Kerjasama Disdukcapil.

Selanjutnya Muyazir SE Kasi Seksi Identitas Penduduk Disdukcapil, Budiarti Ahda SPd Kasi Tata Kelola SDM Tik, Iskandar SE Kasubag Umum dan Kepegawaian, Handayana Suciati Kasi perubahan Status Anak Perwarganegara dan Kematian, Julia SH Kasi Inovasi Pelayanan, Ismi Kasi Pendataan Penduduk, dan Adora Rinanda sebagai Kasi Pindah Datang Penduduk Disdukcapil.

Sedangkan pada lampiran keputusan Bupati Rokan Hilir Nomor: 820 BKPSDM-MP/2018 - 198 hingga 204 pada tanggal 20 Desember 2018 terdapat tujuh orang yang dilantik dan dipromosikan. Diantaranya, H Supriadi ST sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Rohil, Dewi Sutrio Raini, SKM Sebagai PJ Kasub Bagian Program dan Perencanaan BPBD Rohil, Samsuri SHMSI PJ Kabid Tata Ruang Dinas PUPR.

Selain itu, Dedy Susanto SAP sebagai Pj Kasi Reservasi Jalan Jembatan Dinas PUPR, Ade Noviani AMk Kasub Bagian Umum dan Kepegawaian Diskes Rohil, dr Dhona Fitria Sari Kasub Bagian Perencanaan dan Program Diskes Rohil, Muhammad Alham SH MSi sebagai pj Kasub Bagian Perundang Undangan Bagian Hukum dan HAM Setda Rohil.

Sekda Rohil Drs H Surya Arfan .M.si menyampaikan, bahwa pelantikan pejabat administrator dan pengawasan agar dapat untuk memajukan ekonomi daerah. Diharapkan sebagaimana dalam pelaksanaan, diminta harus untuk bertanggung jawab menjadi tolak ukur sebagai tugas birokrasi dalam capaian program pelayanan kepada masyarakat.

Ia berpesan agar pada tahun 2019 awal sudah bisa langsung bekerja sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan tugas lama yang sudah selesai 2018 ini bisa dilanjutkan kepada pejabat baru nantinya. [izl]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00