Malam Tahun Baru Jalan Diponegoro Sepi

Daerah  SENIN, 31 DESEMBER 2018 , 22:36:00 WIB | LAPORAN: ARI WIBOWO

Malam Tahun Baru Jalan Diponegoro Sepi

Suasana di Jalan Diponegoro sepi di malam tahun baru.

RMOLRiau. Pusat kota Pekanbaru di malam pergantian tahun 2018/2019, , tepatnya di jalan Diponegoro dan Gajah Mada terpantau belum terlalu ramai. Areal ini selalu menjadi pusat keramaian pada malam tahun baru.

Pantauan di lokasi, sekitar pukul 21.00 WIB, masyarakat yang tiap tahunnya berkumpul di lokasi tidak terlalu ramai terlihat.

Meski begitu, terpantau aparat kepolisian yang berjaga tiap jarak 100 meter sepanjang jalan tersebut. Terlihat pula beberapa pedagang makanan serta terompet yang berjejer di depan Tugu Juang depan rumah Dinas Gubernur Riau.

"Enggak terlalu ramai ya, mungkin karena ada surat imbauan dari Gubernur dan Walikota," kata ari, salah seorang pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Salah seorang pedagang terompet di lokasi, Budi mengaku tidak mengetahui kalau ada imbauan untuk tidak melaksanakan perayaan malam tahun baru.

"Saya baru tahu, tapi bagaimana lagi, biasanya di sini ramai, ini juga nampaknya sudah mulai berdatangan (masyarakat). Semoga dagangan saya laku," ujar Budi.

Meski tak ramai, akan tetapi masyarakat mulai berdatangan ke lokasi yang memang menjadi favorit perayaan malam tahun baru di Pekanbaru tersebut. [izl]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00