Sebelum di Dibawa ke Pemakaman, Keluarga Minta Maaf Atas Kesalahan Alm

Tokoh  KAMIS, 27 DESEMBER 2018 , 13:25:00 WIB | LAPORAN: AZMI KHAIRUL

Sebelum di Dibawa ke Pemakaman, Keluarga Minta Maaf Atas Kesalahan Alm

Pelayat sahabat Sambut Kedatangan Jenazah Bupati Kampar

RMOLRiau. Rumah duka saat kerumuan orang memadati Jenazah Bupati Kampar Aziz Zainal sampai di Pekanbaru. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Punai nomor 15, Sukajadi, Pekanbaru.

Jenazah beserta rombongan yang menjemput tiba di rumah duka sekitar pukul 12.00. Setelah disemayamkan di rumah duka, jenazah langsung disalatkan oleh keluarga dan para pelayat yang hadir.

Salat jenazah ini dilakukan di dalam rumah duka. Dalam kesempatan ini juga, pihak keluarga menyampaikan terimakasih kepada para karib kerabat, tetangga, dan pelayat lainnya yang hadir.

"Kami atas nama ahli waris juga meminta maaf atas kesalahan almarhum, baik sengaja ataupun tidak," kata Sabirman yang mewakili ahli waris. Pihak ahli waris juga meminta agar persoalan hutang dari almarhum untuk bisa diselesaikan dengan ahli waris.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut, Gubernur Riau, Wakil Bupati Kampar, Bupati Kuansing, Sekdako Pekanbaru, dan tokoh masyarakat lainnya. Setelah disalatkan di rumah duka, jenazah Azis Zainal langsung dibawa ke Islamic Center Bangkinang untuk kembali disalatkan di sana.

Setelah dilakukan shalat jenazah di Bangkinang, jenazah kembali akan dibawa ke peristirahatan terakhir di Desa Kuapan, Kecamatan Tambang. [kha]


Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00