Usai Dilantik Presiden Wan Thamrin Hasyim Resmi Jadi Gubernur Riau

Politik  SENIN, 10 DESEMBER 2018 , 17:24:00 WIB | LAPORAN: AZMI KHAIRUL

Usai Dilantik Presiden Wan Thamrin Hasyim Resmi Jadi Gubernur Riau

Presiden RI H Joko Widodo resmi melantik Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim di Istana Negara.

RMOLRiau. Presiden RI H Joko Widodo resmi melantik Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim di Istana Negara, Senin (10/12/2018). Wan Thamrin Hasyim menggantikan H Arsyadjuliandi Rachman yang mengundurkan diri dari jabatan Gubernur Riau karena maju menjadi Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Golkar.

Uniknya, mantan Bupati Rokanhilir ini dilantik dengan mengenakan baju putih yang lama yang pernah dipakainya pada saat menjabat Wakil Gubernur Riau. "Saya memakai baju putih yang lama saja. Kan hanya sekali pakai saja. Tak perlu buat yang baru lah. Apalagi saya menjabat hanya sampai bulan Februari 2019," katanya ketika ditanya wartawan.

Pada pelantikan tersebut, Wan Thamrin didampingi istinya Rosmiyati Wan Thamrin Hasyim. Banyak tamu dan undangan yang hadir di antaranya, Wakil Presiden HM Jusuf Kalla, Menteri Kabinet RI, Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi, pimpinan DPRD Riau, Pangdam, Kapolda Riau, Kajati Riau, Ketua Pengadilan Tinggi, Kepala BIN Daerah, Ketua KPU Provinsi Riau, Ketua Bawaslu Riau, Danrem 031 Wirabima, Danlanud Pekanbaru dan lain-lain. [izl]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00