Diperkirakan Presiden ke Riau Minggu Terakhir Bulan November

Politik  SENIN, 19 NOVEMBER 2018 , 18:55:00 WIB | LAPORAN: AZMI KHAIRUL

Diperkirakan Presiden ke Riau Minggu Terakhir Bulan November

Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

RMOLRiau. Presiden RI Joko Widodo kabarnya akan berkunjung ke Riau untuk menghadiri sejumlah agenda dalam waktu dekat. Hal itu membuat beredar informasi saat ini jika Pelantikan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim menjadi Definitif akan dilaksanakan setelah Presiden berkunjung ke Riau.

Plt Gubernur sebelumnya menginformasikan bahwa kedatangan Presiden ke Riau minggu terakhir bulan November, sedangkan tanggalnya belum ditetapkan. Adapun Presiden datang ke Riau, antara lain, untuk menyerahkan sertifikat Tanah Objek Reformasi Agraria (TORA) dan juga direncanakan acara dengan Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau.

Menurut Direktur Fasilitasi Kepala Daerah dan DPRD Kementerian Dalam Negeri, Andi Batara, saat ini belum ada informasi dari Sekretariat Negara terkait itu.

"Belum ada info dari Setneg sejauh ini. Yang menentukan jadwal pelantikan adalah Setneg, kami belum terima info," katanya.

Diterangkannya, biasanya jika sudah ada jadwal dari Kementerian Dalam negeri akan langsung dikabari.

"Biasanya kalau sudah ada jadwal maka para pihak akan diundang rapat untuk persiapan. Sekarang belum ada dikabari kami," tutupnya. [rzt] 

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00