Cawapres Nomor Urut Dua Beri Motivasi Kepada Generasi Muda

Politik  SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 09:57:00 WIB | LAPORAN: AZMI KHAIRUL

Cawapres Nomor Urut Dua Beri Motivasi Kepada Generasi Muda

ilustrasi

RMOLRiau. Siang ini Cawapres Sandiaga Uno mengunjungi pesantren babussalam yang terletak di jalan Soebrantas KM 10,5 Pekanbaru, diperkirakan beliu disini dari pukul 11.wib sampai 13 wib, Salah satu agenda dalam lawatan politiknya ke beberapa wilayah di Riau, seperti Kampar dan Pekanbaru,  juga bakal menggelar Talkshow sekaligus ngopi bareng di Warkop Pinggir 45 Pekanbaru.

Rencanya, Sandiaga Uno sekaligus akan memberikan motivasi kepada generasi muda di Riau bareng Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Senin (12/11/2018) sekitar pukul 19.00 WIB.

Selain Sandiaga Uno dan Zulkifli Hasan, acara ngopi bareng tersebut juga akan dihadiri tokoh politik muda sekaligus Wasekjen DPP PAN, Faldo Maldini.

Hadir juga, tokoh muda Riau, yang saat ini menjabat PLT Ketua BM PAN Riau sekaligus Wasekjen DPP PAN, Irvan Herman.

Dalam acara ngopi bareng dan Talkshow tersebut, pihak panitia juga menyediakan dorprize bagi masyarakat yang hadir.

Hal ini diungkapkan Irvan Herman saat dilansir RiauHits.com, Selasa (12/11/2018).

"Acaranya nanti malam, jangan lupa hadir di Warkop Pinggir 45," ujarnya.

Acara ini kata Irvan, merupakan gagasan dari BM PAN Riau, yang dinamakan "Entrepreneur Sharing Session" dengan pembicara utama, Sandiaga Uno.

"Kebetulan saya sebagai entrepreneur juga akan menjadi narasumber bersama Ketua DPP PAN, Bapak Zulkifli Hasan dan Wasekjen DPP PAN Faldo Maldini," tandasnya.

Ia juga mengajak wirausaha-wirausaha muda Riau hadir dalam acara ngopi bareng dan sharing pengalaman di dunia usaha bersama mantan gubernur DKI Jakarta, Senin malam.

"Pak Sandi kan pengusaha, jadi wirausaha muda Riau. Jadi acara ini bisa dimanfaatkan untuk berbagi ilmu. Ngopi bareng akan dimulai pukul 7 malam di Warkop 45, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru," paparnya.

Calon Wakil Presiden Indonesia nomor urut dua, Sandiaga Uno dan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan dijadwalkan tiba di Pekanbaru, Riau, Senin (12/11/2018) pagi.

Di Pekanbaru, Sandiaga dan Zulkifli Hasan berencana akan menyambangi beberapa tempat. "Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno tiba di Pekanbaru Senin lusa dan persiapan kita sendiri hampir siap, beliau dijadwalkan ke beberapa tempat nantinya," ujar Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Irvan Herman di Pekanbaru, Kamis (8/11/2018).

Ia juga menyebutkan, bahwa Sandiaga Uno dan Zulkifli Hasan akan berada di Pekanbaru selama satu hari penuh dan dijadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat di Kota Bertuah, sosialisasi di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, kemudian pada malamnya, dilanjutkan dengan berbincang bersama wirausaha-wirausaha milenial.

"Beliau akan mengunjungi beberapa pasar, termasuk juga salah satu pesantren di Pekanbaru. Tapi rutenya bisa berubah-ubah. Nanti dikondisikan," pungkasnya. [izl]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00