Forum Zakat Kordinasi Nasional Dihadri Seluruh Ketua Wilayah

Daerah  RABU, 07 NOVEMBER 2018 , 11:21:00 WIB | LAPORAN: ARI WIBOWO

Forum Zakat Kordinasi Nasional Dihadri Seluruh Ketua Wilayah

Ketua Forum Zakat wilayah Riau Nuryasin hadiri Rapat koordinasi Nasional di Jakarta, Selasa 06 sampai 07 November 2018.

RMOLRiau. Ketua Forum Zakat wilayah Riau Nuryasin hadiri Rapat koordinasi Nasional di Jakarta, Selasa 06 sampai 07 November 2018, kegiatan ini bertempat di hotel Sofyan Jakarta.

Kegiatan dibuka oleh ketua forum zakat nasional Bambang Suherman , peserta yang hadir 18 perwakilan terdiri dari ketua dan perwakilan forum zakat wilayah serta pengurus forum zakat nasional.

Menurut Nuryasin, Rakornas tahun 2018 ini mengangkat tema menguatkan peran zakat Indonesia FoZ wilayah sebagai asosiasi lembaga pengelola zakat tingkat wilayah menjadi perpanjangan tangan FoZ nasional yang juga harus menghadirkan program pemberdayaan Zakat yang solutif bagi sebagian permasalahan sosial ummat, baik Mustahik zakat ataupun kemanusiaan secara luas.

Forum zakat di Provinsi Riau sudah tergabung 10 lembaga pengelola zakat yakni Laz Swadaya Ummah, Dompet Dhuafa Riau, Rumah Zakat Riau, Inisiatif Zakat Riau, LazisMu Riau, Laz DDII Riau, Laz Ibadurrahman Bengkalis, Laz MHC Dumai, Laz Rumah Yatim, Laz Global Zakat.

Rakornas ini mendorong lembaga yang tergabung dalam asosiasi untuk terus bersinergi dan berperan meningkatkan pelayanan serta membangun kepercayaan dengan lebih banyak mengekspose program pemberdayaan , hal ini diharapkan semakin tumbuh kepercayaan Muzaki dan mitra untuk terus mendukung penyaluran zakat melalui lembaga, "tutur nuryasin". [rht]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00