#Peduli Bencana

Kapolres ROHIL Kumpulkan Dana untuk Korban Bencana Palu

Daerah  RABU, 03 OKTOBER 2018 , 09:20:00 WIB | LAPORAN: ARI BORIEL

Kapolres ROHIL Kumpulkan Dana untuk Korban Bencana Palu

Pengalangan Dana untuk Korban Bencana Alam di Palu dan Donggala, Dilakukan Personil Polres Rohil usai Apel, Senin (2/10) Pagi.

RMOLRiau. Bencana alam berupa Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala telah menimbulkan kerusakan dan duka mendalam.  Ribuan jiwa dipastikan melayang dalam musibah yang menyita perhatian dunia tersebut.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK MH tergerak untuk melibatkan kepedulian personil Polres Rohil untuk bisa memberikan sumbangan secara bersama-sama.

Usai apel pagi, Senin (2/10) kapolres meminta seluruh anggota untuk suka rela mengeluarkan isi dompet dan menyumbangkan uang yang nanti hasilnya akan dikumpulkan dan diteruskan kepada korban bencana di Kota Palu dan Kabupaten Donggala.

"Kegiatan mengumpulkan dana ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Rohil  terhadap  korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi Jumat (28/9) di Kota Palu dan Kabupaten Donggala," ujar Kapolres AKBP Sigit Adi Wuryanto SIK MH melalui Paur Humas Polres Rohil Iptu Yuliardi SH.

Pada kesempatan itu terangnya Kapolres, juga mengintruksikan kepada Kapolsek  jajaran Polres Rohil agar turut empati  dengan mengumpulkan sumbangan dana dari personil Polsek masing - masing.

"Kami Keluarga Besar  Polres Rohil turut berduka cita dan prihatin atas musibah yg menimpa saudara kita di Kota Palu dan Donggala dan kami  tidak bisa memberikan bantuan secara langsung oleh karena itu kami hanya bisa membantu dengan doa dan dana yang terkumpul dari sumbangan para personil Polres Rohil," kata kapolres. [rht]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00