#Pemilu 2019

PAN Beri Moto Siap Bertanding Sambil Bersanding

Politik  SELASA, 25 SEPTEMBER 2018 , 14:22:00 WIB | LAPORAN: BOY RIZA UTAMA

PAN Beri Moto Siap Bertanding Sambil Bersanding

Ketua DPD PAN Rohil Amansyah dan sejumlah pengurus mendengarkan pemaparan Komisioner Bawaslu Bima terkait aturan pemilu.

RMOLRiau. DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Rokan Hilir (Rohil) terus berbenah, Berusaha untuk meraih kemenangan dan amanat masyarakat pada Pemilu nanti. Salah satu yang penting dipahami agar seluruh kader dapat mengerti dengan aturan yang berlaku sehingga mampu meraih hasil maksimal dengan menjadi pemenang.  

Hal  itu terungkap pada saat sosialisasi Pengawasan dan Regulasi Penyelenggaraan Pemilu 2019, Peraturan KPU RI Nomor 28 dan 20 tahun 2018 serta penandatanganan fakta integritas di Bagansiapiapi.  
Demikian ditegaskan ketua DPD PAN Rohil, Amansyah kemarin di Bagansiapiapi.

"Kendati terus berupaya menjadi pemenang, tapi aturan yang ada harus ditaati begitu juga komunikasi baik dengan semua pihak sehingga kami tegaskan motto Bertanding sambil Bersanding," kata Amansyah. Dengan kompetisi yang ada tidak harus saling bermusuhkan melainkan tetap bersahabat, bersinergi dan saling mengisi.

Menyangkut kegiatan sosialisasi Amansyah mengharapkan, seluruh caleg bisa mengerti dan mau mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh KPU agar bisa menyatukan persepsi apalagi yang berkaitan dengan dana kampanye.

"Ditambah lagi selama ini selalu berkomunikasi lewat Medsos sehingga terjadi perbedaan persepsi dan untuk menghindari persoalan itu, maka perlu dihadirkan komisioner KPU dan Bawaslu untuk menjelaskan kepada kita," katanya.

Anggota DPRD ini berharap kepada semua yang sudah mengikuti sosialisasi ini bisa menerapkannya nanti karena aturan saat ini sudah sangat baik berbeda dengan Pemilu yang lalu yang sudah diikuti beberapa kali. [rht]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00