Gubernur Riau Saksikan Penandatangan MoA

Pariwisata & Budaya  SELASA, 18 SEPTEMBER 2018 , 14:27:00 WIB | LAPORAN: BOY RIZA UTAMA

Gubernur Riau Saksikan Penandatangan MoA

Penandatangan MoA tersebut dilakukan saat Wellcome Dining Party Tour de Siak 2018 di Gedung Tengku Maharatu.

RMOLRiau. Empat pemerintah Kabupaten dan Kota lainnya di Provinsi Riau menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) terkait pembangunan kepariwisataan di Provinsi Riau.

Penandatangan MoA tersebut dilakukan saat Wellcome Dining Party Tour de Siak 2018 di Gedung Tengku Maharatu, Senin (17/9/2018).

Panandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni, bersama para Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten dan Kota lainnya diantaranya Bengkalis, Kepulauan Meranti, Indragiri Hulu dan Kota Dumai.

Turut hadir Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan Bupati Siak Syamsuar menyaksikan penandatangan MoA tersebut.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni mengatakan, Penandatanganan MoA tersebut merupakan wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Siak dalam memajukan sektor pariwisata bersama Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau.

Pada Tahun 2016 yang lalu kata dia, telah dilakukan penandatanganan MoU oleh masing masing Kepala Daerah dan juga disaksikan oleh Gubernur Riau.

"Kalau dulu MoU oleh antar Kepala Daerah, malam ini dilakukan penandatanganan MoA atau Perjanjian Kerjasama oleh Kepala Dinas Pariwisata se-Riau, kata Fauzi. [boy]

Komentar Pembaca
4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

4 Juta Orang Akan Hadiri Reuni Akbar Mujahid 212

RABU, 28 NOVEMBER 2018 , 21:00:00

Jangan Seret Jokowi Dalam Kasus Kemah Pemuda Islam 2017
Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

Jawaban Jokowi Jadi Olok-Olok

SELASA, 27 NOVEMBER 2018 , 21:00:00