Park Min-young, Lelah Digosipin, Lari Ke Miras

Seleb  SENIN, 06 AGUSTUS 2018 , 11:57:00 WIB | LAPORAN: HARIAN RAKYAT MERDEKA

Park Min-young, Lelah Digosipin, Lari Ke Miras
RMOL. Artis papan atas Korea ini dirumorkan berkencan dengan Park Seo Joon, sejak berperan sebagai sepasang kekasih di What's Wrong with Secretary Kim. Meski kabar itu su­dah dibantah keduanya, rumor justru berembus se­makin kencang di kalangan penggemar. Baru-baru ini, Min- young kembali buka suara. "Itu tidak benar. Saya melihat hal-hal yang konon itu menjadi bukti bahwa kami berkencan. Itu membuat saya sedikit marah," ungkapnya.

Secara spesifik, Min-young membahas rumor yang menuding dirinya dan Seo Joon telah pelesiran bersama. Kabar itu pun sampai membuat ibunya turun tangan.

"Ibu saya memberikan paspor miliknya pagi ini. Dia berpesan, 'Jika orang-orang melihat paspor saya, mereka akan menemukan bahwa saya adalah orang yang pergi denganmu dan bukan Park Seo Joon, jadi saya membuat ini dan menunjukkan ke mere­ka,'" lanjut bintang City Hunter ini.

Min-young lantas curhat betapa lelahnya terus me­nyangkal rumor itu. Bah­kan sempat membuatnya lari ke minuman keras. Tak hanya pada dirinya, rumor itu juga berdampak pada orang-orang di sekitar, khususnya pemeran pendu­kung di What’s Wrong with Secretary Kim. "Awalnya saya mencoba untuk ter­tawa, tapi Hwang Bo Ra, personel 2PM Chansung, dan Pyo Ye Jin mulai jadi pemberitaan kemarin dan semua berita utama ada­lah tentang rumor kencan kami. Chansung bahkan mengatakan langsung bahwa dia merasa malu," katanya. ***


Komentar Pembaca
Andi Arief Mencambuk Prabowo

Andi Arief Mencambuk Prabowo

SENIN, 15 OKTOBER 2018 , 15:00:00

Golkar: PKS Pakai Segala Cara

Golkar: PKS Pakai Segala Cara

SENIN, 15 OKTOBER 2018 , 13:00:00

Rumah DP 0 Rupiah Resmi Diluncurkan

Rumah DP 0 Rupiah Resmi Diluncurkan

JUM'AT, 12 OKTOBER 2018 , 17:00:00

Dubes Wahid Bersama Garuda Muda RMOL

Dubes Wahid Bersama Garuda Muda RMOL

SELASA, 21 AGUSTUS 2018 , 16:46:00

Moge Jokowi

Moge Jokowi

SENIN, 20 AGUSTUS 2018 , 11:17:00